Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kucoba Dot Com
Pada kesempatan kali ini Bang Dayat coba-coba ikut kegiatan kontes SEO mini dari kucoba.com, oya sebelumnya Siapa yang belum kenal dengan situs blog Kucoba.com? yang pastinya sobat sudah pada tahu kan dengan kucoba.com. Kucoba.com adalah Blog yang sukses membahas seputar informasi dunia maya tips dan trik blogging, serta informasi lainnya ini didalangi oleh seorang master bernama Abdul Salman Kusumah atau sering disebut Kang Salman. Banyak para blogger yang belajar tentang dunia blog disini, dan tips-tips yang diberikan pun sangat mudah untuk di ikuti, karena menggunakan bahasa yang familiar dengan banyak orang tentunya. dan tidak diragukan lagi kalau kucoba.com memiliki prestasi sebagai berikut :
  1. Top 500 Site di Indonesia
  2. Wawancara Eksklusif di PR FM RADIO 107.5FM, mengenai manfaat blogging, dan pengenalan konten-konten unggulan yang ada di kucoba.com
  3. 95% tulisan yang ada di kucoba.com bukan hasil copy paste! tapi tulisan sendiri, dan banyak artikelnya yang menepati 10 besar di halaman pertama mesin pencari google.
Nah, sekarang Kucoba.com akan meluncurkan Tempat add Boorkmark, Mungkin Kang Salman ingin  menjadikan kucoba.com sebagai sosial bookmark yang bisa bersaing dengan Sosial bookmark terkenal saat ini. Apa keuntungan add bookmark di kucoba.com? Yang pasti, hanya dengan mendaftarkan/add bookmark blog/link ,anda sudah akan mendapatkan trafik gratis dari blog ini, apalagi Kucoba.com bermesin Blogspot sehingga yang namanya mesin pencari raksasa Google akan lebih senang melihat blog hasil asuhannya ini.
Dalam hal ini kucoba.com tidak pterlu diragukan lagi untuk tempat bookmark, karena selain tampilan blognya yang super keren dan hampir menyerupai website terkenal, selain itu kucoba juga berisi dengan konten yang sangat menarik, serta ratusan pengunjung tiap harinya. Mau coba? Kalau tidak kucoba, mana tahu dong! begitulah semboyan blog ini.
Bagi yang mau add bookmark di kucoba.com. Berikut syaratnya :
  1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Kucoba adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  2. Kucoba.com tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  4. Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, mengandung tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan segala bentuk kebencian.
Nah Demikian sekilas tentang Kucoba.com Tempat Add Bookmark yang dapat Bang Dayat sampaikan, semoga semua tentang kucoba.com bermanfaat buat sobat semuanya yah.