Blog Anak Gila Online dianugrahi PR dari SE Google

 
Hay sahabat-sahabat sekalian jumpa lagi dengan saya Muhammad Hidayat, Pertama-tama saya ucapkan puji dan sukur atas rahmat ALLAH SWT kita para blogger indonesia maupun dunia dapat selalu berkarya di dunia internet. Di jumat pagi yang senggang ini saya menyempatkan diri untuk update blog dengan menulis artikel ini, karena saya kangen dengan komentar teman-teman semua.

Pada postingan kali ini saya sengaja menulis artikel tentang PR (PageRanking), saya sangat terkejut ketika mengecek PR saya, ternyata setelah beberapa bulan terakhir Telur PR saya telah pecah yang awalnya 0 menjadi 2. Sebuah kebanggaan tersendiri tentunya bagi saya mendapatkan prestasi dari raksasa Google ini. Saya tidak menyangka akan mendapatkan PR ini, awalnya saya tidak peduli akan PR, walau para blogger berlomba-lomba untuk mendapatkannya, widget PR checker aja saya tidak memasangnya di sidebar blog Anak Gila Online yang tercinta ini. Tapi dalam benak saya berkata, tidak ada salahnya kan kalau saya mengecek PR saya. setelah di cek, tak terbayang betapa senangnya saya melihat Strip Hijau kesamping dan angka 2 berada di samping kanan widget itu.
Sekarang Widget PR ini pun saya pasang dan takan saya lepas, karena merupakan kebanggaan bagi saya dan tentu ya blog ini. Tetapi saya sadar bahwa semua prestasi yang saya dapat tidak luput dari support sahabat-sahabat saya di kancah blogger, mereka selalu mensupport blog saya di kala saya sedang Offline. Saya bukan apa-apa di banding dengan master-master blogger lainnya, saya hanya segelintir orang yang tak berharap banyak. sekali lagi Terima Kasih saya ucapkan kepada Sahabat-sahabat blogger sekalian, walau kita tak ternah bertatap muka langsung tapi kalian bagai sahabat dalam hati saya.

Semangat terus blogger indonesia jangan pernah berhenti berkarya, Ikhlas Memberi Rela Berbagi.
Salam saya Muhammad Hidayat :) :)