Award #2 Anak Gila Online dari Sahabat Muro'i El-Barezy

Sore-sore gak ada kerjaan saya buka Facebook, tapi TimeLinenya lagi sepi (kasihan), mungkin soe-sore orang pada sibuk jalan-jalan kali yah. Terpikir saya untuk membuka blog tercinta saya ini Via Mobile karena modem lagi lelet, hehehe. saat saya lihat kotak komentar, Sahabat Muro'i El-Barezy di salah satu postingan saya Cara Membuat dan Memasang Flag Counter di Blog isinya seperti ini "Berkunjung sambil baca-baca dan bawa bingkisan, silahkan di ambil", saya berfikir bingkisan apa yah....???
Perasaan penasaran mendorong saya untuk membuka blog sahabat saya Muro'i El-Barezy cek-cek,, HORE HORE,, HAHAHA dengan bangganya saya melihat postingan di blog beliau, saya dapat AWARD nih...HAHAHA....

 
Award Muro'i El-Barezy
Admin Anak Gila Online Mengucapkan Terima kasih banyak kepada sahabat Muro'i El-Berezy atas awardnya, semoga dengan datangnya award ini dapat membuat hubungan blogger semakin erat. AMIN...
dan karena award ini kata yang empunya boleh dibagikan lagi, maka Anak Gila Online ingin berbagi kebahagiaan ini kepada sobat blogger yang lain untuk saling mempererat persaudaraan. Langsung saja ya, award ini saya bagian kepada sobat :

Semoga menjadi penyemangat untuk selalu bersilaturrahim...................