Award #1 Anak Gila Online dari Sahabat UNIXUE


 AWARD #1 dari UNIXUE BLOG's

Pagi-pagi buka blog, pasti yang pertama saya lihat adalah kotak komentar, ternyata ada komentar baru nih, sekalinya dari sahabat saya Arief Rachmadi Blogger PemulaAdmin dari Unixue ) setelah saya lihat komentarnya ini nih isinya " Gan bagi-bagi award nih silahkan di ambil yah " weehh saya sebelumnya gak ngerti sama sekali nih tentang Award, hehehe maklum masih pemula. Saya ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya buat Arief Rachmadi Blogger PemulaAdmin dari Unixue ) karena ini award yang pertama. Semoga dengan datangnya award yang pertama buat saya ini akan mempererat tali silaturrahmi antara blogger indonesia. dan sekali lagi terima kasih buat Arief Rachmadi Blogger PemulaAdmin dari Unixue ).
Setelah ini saya juga akan memberikan AWARD kepada sobat-sobatku yang lumayan sering ketemu di komen komenan blog saya, tetapi mohon maaf AWARDnya menunggu yah kawan, semua ini di karenakan kualitas jaringan di rumah saya yang pas-passan, mungkin beberapa hari kedepan saya ke warnet dan saya berikan AWARD ini kepada sobat-sobatku.


Muhammad Hidayat (Anak Gila Online) mengucapkan terima kasih kepada  Arief Rachmadi Blogger Pemula UNIXUE )... :)