Toolkit Microsoft Office 2010


Salam sobat Blogger sekalian, setelah saya kemaren posting MICROSOFT OFFICE 2010 sekarang saya dapat nih activatornya agar office 2010 ini teregister, katanya sih kalo gak di register Office 2010 ini setelah 30 hari Trial Version akan Nampak merah pada bagian Toolbarnya. Ternyata memang benar Sobat Blogger sekalian, dan saya dapat activator ini dari teman baik saya…hehe..
Mumpung dapat dari orang juga gak ada salahnya berbagi sama orang lain kan,,hehe :D :D ..

Nah, sekarang kita langsung pada tahapan cara pakainya :

1. Extrac dulu file yang baru di download, Karena masih dalam bentuk WinRar file. Run activator Microsoft office 2010 kemudian akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.



2. Stelah tampilan di atas muncul, yang harus sobat lakukan adalah CLICK EZ-Activator  seperti yang telah saya berikan tanda merah pada gambar di atas.

3. Setelah itu biarkan hingga proses Patching selesai, lalu CLICK close.



Silahkan Download Activator di bawah :


Kalo Artikel ini Bermanfaat Boleh Copast, Tapi Jangan Copast Sembarangan Teman.

Sertakan Anak Gila Online Sebagai Link Sumbernya. OKE GUYS !!!