Kamus Portable


Setelah beberapa waktu lalu saya berpikir-pikir, software ini bermanfaat tau gak buat sahabat blogger, ternyata software ini lumayan membantu saya untuk translate tugas bahasa inggris saya.
Awalnya saya mendapat software ini, dari teman saya Zainal Arifin dia sering banget makai software ini, saya coba-coba untuk mencoba, ternyata software ini lumayan membantu, dan yang paling saya suka adalah software ini PORTABLE jadi gak perlu installation segala, begitu run langsung bisa pakai.

Langsung saja ke cara pemakaian biar agan-agan gak bingung makainya :

1.Run Kamus Portable kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah, CLICK IndopreterPro Seperti yang saya beri tanda merah pada gambar.


2. Setelah langkah di no. 1 akan timbul lagi tampilan seperti gambar di bawah, kemudian CLICK Continue seperti yang saya beri tanda merah pada gambar.


3. Setelah langkah no. 2 langsung muncul tampilan Seperti gambar di bawah ini. Ini adalah tampilan Translatenya.


4.  Silakan mencoba. J J J
 

Download Softwarenya Di Bawah :





Kalo Artikel ini Bermanfaat Boleh Copast, Tapi Jangan Copast Sembarangan Teman.

Sertakan Anak Gila Online Sebagai Link Sumbernya. OKE GUYS !!!