Sindikasi techno.okezone.com: Bidik Konsumen Baru, Datascrip Gelontorkan Rp1 Miliar

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Bidik Konsumen Baru, Datascrip Gelontorkan Rp1 Miliar
Jul 3rd 2013, 10:24

SEMARANG - Sebagai perusahaan marketing dan distribusi produk, Datascrip nampaknya tahu betul bagaimana caranya meraih hati konsumen. Untuk menggenjot pejualan, perusahan melakukan berbagai strategi, salah satunya dengan memoles layanan purna jualnya.

"Sekarang konsumen pintar, beli barang sudah teliti. Ketika mereka melihat after sales services-nya bagus, maka mereka tak ragu untuk membeli produk yang disebarkan kami (Datascrip)," kata Direktur Layanan Purna Jual Datascrip Budianto Iskandar selepas Grand Launching Service Center yang ke-11 Datascrip di Semarang, Rabu (3/7/2013).

Budianto beralasan bahwa kebutuhan akan layanan purna jual saat ini lebih kompleks. Dia mencontohkan, jika konsumen tak perlu jauh-jauh mengirimkan produk yang rusak, maka dengan meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan layanan purna jual, Datascrip bisa meraup pelanggan baru.

"Pemilik kamera harus jauh-jauh ke Jakarta untuk service produk, itu bisa memakan waktu tergantung pengiriman. Kami bangun service center di kota besar untuk meng-handle wilayah di sekitarnya" sebutnya.

Datascrip pun tak tanggung-tanggung dalam mendirikan fasilitas layanan. Perusahaan telah mendirikan 11 Service Center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Dan bahkan, fasilitas terbaru yang di dirikan di jantungnya Jawa Tengah, Semarang merupakan salah satu fasilitas terbaik.

"Di sini (Semarang) Service Center kami berdiri Ruko Thamrin Blok dan terpisah dari aktifitas penjualan, pure layanan purna jual," ucapnya.

"Kami berinvestasi cukup besar, dan tidak memiliki orientasi pada keuntungan, tapi memberikan layanan yang terbaik agar konsumen happy. Layanan purna jual bagus nantinya akan berpengaruh positif pada penjualan" sambungnya.

Untuk membangun service center di Semarang, Budianto mengungkap bahwa pihaknya menggelontorkan dana sekira satu miliar rupiah. Bahkan, angka itu akan bertambah seiring dengan perlengkapan penunjang yang dibutuhkan.

"Di sini kami berusaha menghadirkan peralatan yang terbaik, untuk service kamera Canon kami punya alat calibrasi warna dan nantinya akan mendatangkan alat kalobrasi fokus," sebutnya.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Related Posts: