10 Tool Gratis untuk Seo Website atau Blog » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Kinerja dalam pemasaran mesin pencari organik membutuhkan investasi. Tergantung pada tujuan dari kampanye SEO, investasi yang bisa cukup besar. Bagian dari investasi dalam setiap kampanye SEO berjalan ke arah alat-alat yang membantu Anda menganalisis data, menyusun strategi dan hasil track. Berikut adalah 10 SEO gratis alat yang dapat dimanfaatkan sehingga anggaran lebih dapat dialokasikan ke media:
1. Google Adwords Keyword Tool - Landasan dari setiap kampanye SEO yang sukses menargetkan kata kunci yang tepat. Kata Kunci Saran-alat memberikan wawasan konsumen kunci variasi yang mencari produk dan jasa. Mereka juga menunjukkan tingkat permintaan (volume pencarian). Hal ini membantu mengidentifikasi frase pencarian paling populer untuk menargetkan dan mengungkap peluang tambahan yang mungkin telah dinyatakan diabaikan. Sebanding dibayar tool: Wordtracker
2. Menjerit Frog - Karena spider mesin pencari akan menjelajah situs Anda dan menjadi juri utama untuk kinerja pencarian organik, berjalan merangkak Anda sendiri situs merek Anda dapat memberikan pemahaman yang berharga tentang apa yang mesin pencari bisa menemukan. Menjerit Frog adalah laba-laba gratis yang merangkak situs dan menyediakan analisis cepat, audit dan tinjauan dari perspektif SEO. Laba-laba ini dapat membantu mengidentifikasi kesalahan server, pengalihan, masalah URI, meta data ganda dan banyak lagi. Jalankan merangkak Frog Menjerit dari sebuah situs secara teratur. Sebuah versi membayar lebih kuat Frog Menjerit juga tersedia.
3. Google Analytics - Tidak harus situs tanpa platform Web analytics. Hal ini penting untuk menyusun strategi yang efektif dari kampanye SEO dan hasil pelacakan untuk menunjukkan nilai dan memperbaiki strategi. Google Analytics memberikan wawasan di atas berkinerja kata kunci dari perspektif lalu lintas, keterlibatan dan konversi, serta perilaku pengguna untuk membantu dengan pasca-klik optimasi. Sebanding dibayar tool: Adobe SiteCatalyst
4. Site Explorer terbuka - Site Explorer terbuka memungkinkan pengguna untuk menggali jauh ke dalam profil backlink dari situs dalam rangka untuk membedahnya. Pengguna dapat melihat rincian anchor text dari link profil, apa halaman yang terhubung atas situs berada dan otoritas halaman dan domain menghubungkan masuk alat dibayar Sebanding: MajesticSEO
5. SEMRush - Pernahkah Anda ingin tahu apa kata kunci situs sudah peringkat untuk? SEMRush memiliki jawabannya. Ini adalah alat yang hebat untuk melacak kinerja dan analisis kompetitif. SEMRush memungkinkan Anda untuk memasukkan domain dan mengumpulkan informasi tentang kata kunci situs peringkat organik dan organik pesaing atas berdasarkan peringkat kata kunci umum dan volume kata kunci peringkat. Mengambil dasar volume kata kunci peringkat sebelum eksekusi SEO grafik kemajuan sebagai kampanye yang matang dan situs mulai peringkat untuk kata kunci yang tidak mungkin secara khusus dimaksudkan. Sebuah versi membayar lebih kuat SEMRush juga tersedia.
6. Google Webmaster Tools - Sebuah sumber yang tak ternilai untuk situs apapun, Google Webmaster Tools menampilkan kesalahan merangkak, memungkinkan penargetan geografis konten, menerima file XML Sitemap dan menyediakan data permintaan pencarian. Google juga memberitahu Webmaster jika tindakan telah diambil terhadap situs.
7. Massal HTTP header Respon Checker - Memungkinkan pemecahan masalah cepat server-side respon header dari beberapa URL pada suatu waktu. Dengan memasukkan daftar URL ke dalam alat ini, respon header dari setiap halaman akan dikembalikan, bersama dengan URL tujuan dari halaman pengalihan kembali. Hal ini berguna untuk cepat mengidentifikasi kesalahan respon header, seperti pengalihan sementara dan 404 kesalahan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih GoogleBot sebagai User Agent untuk membantu muncul masalah cloaking.
8. Rank Checker - kata kunci peringkat Aaron Wall alat pemeriksa memungkinkan pengguna untuk memasukkan hingga 100 kata kunci untuk domain tertentu. Ia mengembalikan peringkat universitas yang domain dari setiap kata kunci di Google, Yahoo dan Bing, serta versi internasional Google. Hasil dapat dijalankan ad hoc atau dijadwalkan untuk berjalan pada hari yang telah ditentukan dan waktu. Untuk pembacaan yang paling akurat, mengatur pilihan untuk tidak menggunakan hasil personalisasi Google. Sebanding dibayar tool: Web CEO
9. BrowSEO Spider Simulator - Bagaimana Webpage terlihat untuk search engine spider menentukan seberapa baik peringkat dalam hasil pencarian. Dengan melihat halaman melalui simulator laba-laba, pengguna dapat melihat apa yang terlihat oleh mesin pencari untuk memastikan informasi penting terlihat dan ditandai dengan benar. BrowSEO juga menyediakan preview tentang bagaimana hasil mesin pencari untuk halaman akan melihat ke webmaster untuk memastikan salinan iklan terbaik ditampilkan.
10. Halaman Perbandingan-cepat menganalisis on-halaman elemen halaman target dengan seorang pesaing peringkat atas. Alat ini mengembalikan perbandingan sisi-by-side dari meta tag, judul, body copy, link internal dan banyak lagi. Hal ini juga membandingkan metrik yang berbeda, seperti kepadatan kata kunci, PageRank dan peringkat Alexa.