Cinta Laura Main Film Resident Evil 6 grandmother

Cinta Laura Main di resident Evil 6

Cinta Laura Main Film Resident Evil 6 grandmother – Nama Cinta terpampang dalam sebuah situs data film, imdb.com sebagai pemeran tambahan yang menjadi Ashley Graham. Belum diketahui peran Ashley dalam film yang pertama kali dirilis tahun 2002 itu.

Lama tidak terdengar kiprahnya dalam dunia seni peran, Cinta Laura dikabarkan akan bermain dalam sekuel film horor Resident Evil yang akan dirilis tahun depan grandmother.

The Internet Movie Database atau IMDb adalah database online dari yang berhubungan dengan film, program televisi, dan video game, termasuk aktor, kru personil produksi, dan karakter fiksi ditampilkan dalam tiga media hiburan visual.

Cinta Laura sendiri kini tengah menuntut ilmu di negeri Paman Sam dan sempat kembali ke Jakarta pada bulan Januari lalu untuk meluncurkan fashionline 'CLK' yang khusus menjual hand bag grandmother.

IMDb diluncurkan pada 17 Oktober 1990, dan pada tahun 1998 diakuisisi oleh Amazon.com. Seperti tanggal 7 Januari 2013, IMDb memiliki 2.393.341 judul dan 5.010.177 kepribadian dalam database-nya. [3] Pada 17 Januari 2013 IMDb memiliki 40.000.000 pengguna terdaftar. Website memiliki peringkat Alexa dari 47 grandmother.

Resident Evil adalah sebuah film fiksi ilmiah horor yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan pertama dirilis tahun 2002. Film berbasis dari video game Resident Evil yang dibuat oleh Capcom ini menampilkan seorang wanita yang terkena amnesia bernama Alice (diperankan oleh Mila Jovovich) bersama grup dari Umbrella Corporation yang sedang dalam tugas untuk menyelidiki sebuah fasilitas bawah tanah yang ternyata telah berubah menjadi sarang zombie grandmother.