Mengenali Tanda-Tanda Wanita Orgasme Sempurna I

 Perempuan memalsukan melakukan orgasme, apakah bisa dan ada di kehidupan sikitar kita. Mungki pertanyaan ini perlu untuk dipertanyakan. Ada penelitian yang mengungkap 70 persen wanita memalsukan orgnisme, dikarenakan adanya kelelahan, tidak berminat dan kurang harmonisnya hubungan cinta, kasih dan sayang.

Mungkin ungkapan 70 persen wanita bisa memalsukan orgasme bisa menjadi referensi anda dengan pasangan anda.


tanda-tanda wanita orgasme sempurna sebagai berikut.

Degup jantung dan deru napas
Saat nafas perempuan terdengar makin memburu, ini berarti wanita memang tengah bergairah. Kemudian akan terjadi fase ketidaksadaran di ritme dan gerakan tubuh si wanita. orgasme palsu wanita kebanyakan ditutupi dengan erangan dan suara keras, namun tidak dengan detak jantung dan ritme nafasnya.

Pupil mata membesar
Pupil mata yang membesar menjadi penanda dan acuan bahwa perempuan akan orgasme. Tanda-tanda ini tidak dapat anda lihat jika posisi keadaan yang anda inginkan gelap gulita.

Bibir tampak memerah
Saat mendekati orgasme, biasanya bibir wanita agak sedikit memerah. Begitu pula warna vagina perempuan. Rona merah ini muncul karena aliran darah yang terpusat pada bagian yang memiliki intensitas. Misalnya karena berciuman.

Otot vagina mengejang
Tanda yang menonjol dan tidak bisa dibohongi adalah kejangnya tiga sampai 10 kontraksi vagina dan serviks. Bagian awal biasanya lebih kuat dan akan sangat menjepit. Makin menjepit kekuatan vagina berarti orgasme yang dirasakan wanita makin kuat pula yang dirasakan.

Berkeringat banyak
Berkeringat bersama dalam bercinta terasa nikmat dan ini adalah faktanya. Keadaan ini karena pada saat orgasme, otot tubuh, degup jantung, dan tekanan darah naik.source