Hendak Menikah, Gadis 20 Tahun Diperkosa di Kebun Kelapa Sawit

Indah (nama samaran), terpaksa harus menunda rencana pernikahannya. Pasalnya, gadis 20 tahun penduduk Dusun 3, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini, diperkosa oleh 3 pria tak dikenal di areal kebun sawit, Rabu (19/1) sekitar pukul 21.30 Wib.

Informasi yang dihimpun Pos Kota, Kamis (20/1), saat itu korban bersama Faisal,23, kekasihnya dengan mengendarai sepeda motor hendak ke sebuah warung nasi.

Namun, sebelum tiba ke tempat tujuan tepatnya di lokasi kebun sawit sepeda motor yang dikendarai Faisal, dihadang oleh 3 pria tak dikenal. Lalu, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam Faisal serta memaksa turun dari sepeda motornya.

Karena mendapat ancaman tersebut, akhirnya sepasang kekasih ini turun.

Namun, sebelum membawa kabur sepeda motor Faisal, ketiga pelaku tergiur melihat kemolekan tubuh Indah.
Faisal sempat melakukan perlawanan saat ketiga pelaku hendak membawa kekasihnya ke areal kebun sawit yang tidak jauh dari lokasi kejadian awal.

Namun, upaya Faisal sia-sia karena pelaku mengancam akan membunuh kekasihnya.

Faisal berhasil kabur dari sekapan pelaku dan mendatangi salah satu rumah penduduk setempat.
Tak lama kemudian sejumlah warga dan Faisal tiba di lokasi dan tidak menemukan Indah. Malam itu juga warga melakukan pencarian dan berhasil menemukan Indah di Kebun Sawit dalam keadaan tidak berdaya serta pendarahan.

Tidak hanya memperkosa Indah, kawanan pelaku juga membawa kabur sepeda motor Faisal.

Oleh warga, korban dibawa ke RS Bhayangkari, Tebingtinggi untuk mendapat perawatan karena mengalami pendarahan setelah diperkosa ketiga pelaku.
source