Serupa Games Flash

Kali ini saya posting games asah otak nih sobat, awalnya games ini ada atau gak di laptop saya, saya juga gak tau, tapi kok bisa yah adik saya mainin games ini di laptop saya. Dan setiap dia buka laptop pasti selalu games ini yang dia mainin, jadi heran nih,, ?! emang seru yah.. yaudah ane coba-coba aja nih games, ehh ternyata gamesnya menantang juga..hahaha…thanks to my sister.

Yang paling saya suka games ini portable alias flash jadi gak perlu installation segala, tapi jangan salah bukan berarti games flash graphicnya jelek, games satu ini graphicnya bersih alias gak pecah gambarnya, penasaran yakan..????

Dari pada banyak cincong langsung aja deh liat screen shootnya… J J J


SCREENSHOOT :






Cara mainnya cukup mencentang atau meng-CLICK bagian gambar yang berbeda pada kolom FALSE (kanan), dengan panduan gambar aslinya di kolom TRUE (kiri), gampang kan teman…??


DOWNLOAD


PASSWORD
 anakgilaonline



Kalo Artikel ini Bermanfaat Boleh Copast, Tapi Jangan Asal Copast Teman
Sertakan Anak Gila Online Sebagai Link Sumbernya. OKE GUYS !!!